7SdUeB8FCnUvbmLG1XwRFTFozkpsl8d0u7hbJaFa

Novel Marriage with Benefits PDF Full Episode

Pada artikel kali ini, kami akan merekomendasikan novel-novel terbaik yang sedang ramai diperbincangkan netizen. Judul novel trending kali ini adalah Marriage with Benefits. Penasaran? Simak ulasan lengkapnya di artikel ini.

Novel ini ditulis oleh penulis terkenal bernama Handi Namire, ceritanya sangat seru, sehingga banyak orang yang ingin mencari link dan cara membaca novel ini.

Marriage with Benefits PDF adalah novel yang diterbitkan di Google Play Book, salah satu aplikasi membaca novel.

Jika kamu juga sedang mencari link dan cara membaca novelnya, mulailah dengan membaca sinopsis Marriage with Benefits di bawah ini.

Sinopsis Novel Marriage with Benefits

Gea Aksan? Ugh, he`s not my type. Strict di tempat kerja, penjahat wanita di luar kerja. Siapa yang sangka petualangannya dengan banyak perempuan ternyata untuk menutupi hubungannya dengan wanita yang umurnya jauh lebih tua sekaligus istri kandidat gubernur. Errr, double NO. 

Tapi, bagaimana kalau menikah dengannya adalah kunci kebebasanku untuk keluar dari hidup yang membosankan dan kembali pada pekerjaan lamaku sebagai make up artist dan costume designer Broadway? Aksan Gea? Maksudmu perempuan bermuka datar yang selalu terlihat menghakimiku? God, ada apa denganku yang bisa-bisanya meminta dia menikahiku untuk menutupi hubunganku dengan Sonya? Tapi, dia satu-satunya pilihan aman untuk menjaga hubunganku dengan Sonya supaya tidak terbongkar. Lagi pula, dia sangat butuh uang untuk kembali ke Amerika. Well, rasanya aku bisa bertahan jadi suaminya selama setahun saja.

Deskripsi Novel

Novel Marriage with Benefits PDF Full Episode

  • Judul: Marriage with Benefits
  • Penerbit: Gramedia Widiasarana Indonesia
  • Author: Handi Namire
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Indonesia

Baca Novel Marriage with Benefits Full Episode

Setelah membaca sinopsisnya pasti kamu jadi makin penasaran, bukan? Novel Romance yang satu ini memang sangat seru untuk di baca. Ceritanya yang menarik dan tidak membosankan membuat para pembacanya selalu penasaran dan ingin melanjutkan untuk membaca hingga selesai.

Jika kamu ingin membaca novel ini dalam versi PDF, maka bisa kamu lakukan pada aplikasi Google Play Book. Untuk cara membacanya pun sangat mudah, kamu bisa ikuti tutorial berikut ini.

  • Pertama-tama, download aplikasi Google Play Book melalui Google Play Store ataupun App Store.
  • Jika sudah terinstal pada hp kamu, langsung saja buka aplikasi tersebut.
  • Sesudah itu, pada kolom pencarian kamu ketik judul novelnya dengan lengkap yakni “Marriage with Benefits”.
  • Apabila kamu sudah menemukan, pastikan juga bahwa novel tersebut benar karya Handi Namire.
  • Jika betul, kini kamu pun bisa membacanya langsung.
  • Selesai.

Bagi kamu yang ingin cara lebih mudah, maka bisa menggunakan link yang akan kami bagikan di bawah ini.

Link Baca Novel Marriage with Benefits PDF Full Episode: https://cutt.ly/Xwer6eDB

Baca Juga: Novel Suami Dadakan Ku Ternyata Bos

Silahkan salin link di atas, kemudian paste atau tempelkan linknya pada kolom pencarian di broswer. Lalu tekan enter. Di layar perangkat kamu akan tampil langsung laman untuk membaca novel ini.


Demikianlah informasi yang dapat Gagegomedia.com bagikan seputar cara membaca Novel Marriage with Benefits PDF Full Episode. Semoga ulasan ini bisa menjadi referensi judul novel yang bagus untuk kamu. Selamat membaca.

Post a Comment