7SdUeB8FCnUvbmLG1XwRFTFozkpsl8d0u7hbJaFa

Novel Miliki Aku Om Full Episode PDF

Miliki Aku Om merupakan novel yang sedang viral dan mejadi bahan perbincangan di kalangan penggemar novel. Tertarik membaca cerita ini? Simak artikel ini sampai tuntas.

Novel yang ditulis oleh seorang penulis yang bernama Ina Shalsabila ini menceritakan kisah romantis yang begitu menarik sehingga banyak orang mencari tautan dan cara untuk membacanya.

Novel Miliki Aku Om Full Episode merupakan novel yang diterbitkan di KBM, salah satu aplikasi baca novel.

Jika kamu juga sedang mencari link dan cara membaca novel ini, simak dulu sinopsis novel Miliki Aku Om PDF di bawah ini.

Sinopsis Novel Miliki Aku Om

Cinta yang sangat besar membuat Dipo ingin segera menikahi Mayra, kekasih yang sudah lama Dipo pacari. Mayra sangat bahagia dan segera menyampaikan kabar gembira itu pada orang tuanya. Mayra mendapat sambutan baik. Orang tuanya menyiapkan pernikahan itu. Tiba hari pernikahan, Dipo tidak ada dalam rombongan pengantin. Keluarga mencoba berpikir positif.

Sampai detik-detik akad nikah, Dipo tidak juga datang. Hal itu membuat dua keluarga resah. Akad pun diundur beberapa jam demi menunggu kedatangan Dipo. Tapi, Dipo tidak juga muncul. Dari kedua pihak sepakat untuk tetap melanjutkan pernikahan. Mempelai pria akhirnya digantikan oleh Fandi yang tak lain adalah paman Dipo. Pernikahan itu berlangsung khidmat. Petaka baru muncul setelah akad. Ternyata Mayra belum bisa menerima Fandi sebagai suaminya. Fandi pun demikian. Akan tetapi, orang tua Mayra tetap meminta Fandi untuk menjaga putrinya.

Bagaimana nasib pernikahan Fandi dan Mayra selanjutnya? Akankah keduanya bisa saling menerima? Lalu, apa sebenarnya alasan Dipo menghilang di hari pernikahannya?

Deskripsi Novel

Novel Miliki Aku Om Full Episode PDF

  • Judul: Miliki Aku Om
  • Penerbit: KBM
  • Author: Ina Shalsabila
  • Genre: Romansa
  • Bahasa: Indonesia

Baca Novel Miliki Aku Om Full Episode

Setelah membaca sinopsisnya pasti kamu jadi makin penasaran, bukan? Novel Romansa yang satu ini memang sangat seru untuk di baca. Ceritanya yang menarik dan tidak membosankan membuat para pembacanya selalu penasaran dan ingin melanjutkan untuk membaca hingga selesai.

Jika kamu ingin membaca novel ini dalam versi PDF, maka bisa kamu lakukan pada aplikasi KBM. Untuk cara membacanya pun sangat mudah, kamu bisa ikuti tutorial berikut ini.

  • Pertama-tama, download aplikasi KBM melalui Google Play Store ataupun App Store.
  • Jika sudah terinstal pada hp kamu, langsung saja buka aplikasi tersebut.
  • Sesudah itu, pada kolom pencarian kamu ketik judul novelnya dengan lengkap yakni Miliki Aku Om.
  • Apabila kamu sudah menemukan, pastikan juga bahwa novel tersebut benar karya KBM.
  • Jika betul, kini kamu pun bisa membacanya langsung.
  • Selesai.

Bagi kamu yang ingin cara lebih mudah, maka bisa menggunakan link yang akan kami bagikan di bawah ini.

Link Baca Novel Miliki Aku Om PDF Full Episode: https://cutt.ly/0wetoJ8r

Silahkan salin link di atas, kemudian paste atau tempelkan linknya pada kolom pencarian di broswer. Lalu tekan enter. Di layar perangkat kamu akan tampil langsung laman untuk membaca novel ini.

Baca Juga: Novel Marriage with Benefits

Demikianlah informasi yang dapat Gagegomedia.com bagikan seputar cara membaca Novel Miliki Aku Om PDF Full Episode. Semoga ulasan ini bisa menjadi referensi judul novel yang bagus untuk kamu. Selamat membaca.

Post a Comment