7SdUeB8FCnUvbmLG1XwRFTFozkpsl8d0u7hbJaFa

Baca Webtoon Menjadi Pengantin Baru itu Melelahkan Full Episode

Pada artikel kali ini, kami akan merekomendasikan manhwa atau komik korea terbaik yang sedang ramai diperbincangkan netizen. Judul webtoon trending kali ini adalah Menjadi Pengantin Baru itu Melelahkan. Penasaran? Simak ulasan lengkapnya di artikel ini.

Manhwa ini dibuat oleh janggreen karya asli HADA, ceritanya sangat seru, sehingga banyak orang yang ingin mencari link dan cara membaca komik ini.

Menjadi Pengantin Baru itu Melelahkan adalah webtoon yang diterbitkan di Line Webtoon, salah satu aplikasi baca komik terbaik.

Jika kamu juga sedang mencari link dan cara membaca komiknya, mulailah dengan membaca ringkasan atau sinopsis webtoon Menjadi Pengantin Baru itu Melelahkan di bawah ini.

Sinopsis Webtoon Menjadi Pengantin Baru itu Melelahkan

Kepala Tim Gi Juwon yang dikenal sebagai workaholic pemarah rupanya menggetarkan hati On Dodam—pegawai baru di NSO, sebuah agen investigasi rahasia yang beroperasi di bawah pemerintahan. Meski sering menjadi sasaran amarah Kepala Tim Gi Juwon, tapi di mata On Dodam, si anak baru, wajah Kepala Tim Gi yang berkerut sebelum marah terlihat sangat memesona. Lalu, kesempatan emas mendatangi On Dodam! Tidak hanya menjadi istri palsu, dia bahkan bisa hidup bersama dengan Kepala Tim Gi yang dia kagumi! Bagaimanakah penyelidikan rahasia yang penuh dengan motif tersembunyi ini berakhir?

Deskripsi Webtoon

Baca Webtoon Menjadi Pengantin Baru itu Melelahkan Full Episode

  • Judul: Menjadi Pengantin Baru itu Melelahkan
  • Penerbit: Line Webtoon
  • Dibuat oleh: janggreen
  • Karya asli oleh: HADA
  • Genre: romantis
  • Bahasa: Indonesia

Baca Webtoon Menjadi Pengantin Baru itu Melelahkan Full Episode

Setelah membaca sinopsisnya pasti kamu jadi makin penasaran, bukan? Webtoon romantis yang satu ini memang sangat seru untuk di baca. Ceritanya yang menarik dan tidak membosankan membuat para pembacanya selalu penasaran dan ingin melanjutkan untuk membaca hingga selesai.

Jika kamu ingin membaca komik ini, maka bisa kamu lakukan pada aplikasi Line Webtoon. Untuk cara membacanya pun sangat mudah, kamu bisa ikuti tutorial berikut ini.

  • Pertama-tama, download aplikasi Line Webtoon melalui Google Play Store ataupun App Store.
  • Jika sudah terinstal pada hp kamu, langsung saja buka aplikasi tersebut.
  • Sesudah itu, pada kolom pencarian kamu ketik judul komiknya dengan lengkap yakni “Menjadi Pengantin Baru itu Melelahkan”.
  • Jika sudah ketemu, kini kamu pun bisa membacanya langsung.
  • Selesai.

Bagi kamu yang ingin cara lebih mudah, maka bisa menggunakan link yang akan kami bagikan di bawah ini.

Link Baca Webtoon Menjadi Pengantin Baru itu Melelahkan Sub Indo Full Episode: DISINI 

Silahkan salin link di atas, kemudian paste atau tempelkan linknya pada kolom pencarian di broswer. Lalu tekan enter. Di layar perangkat kamu akan tampil langsung laman untuk membaca komik ini.

Demikianlah informasi yang dapat Gagegomedia.com bagikan seputar cara membaca Webtoon Menjadi Pengantin Baru itu Melelahkan Full Episode. Semoga ulasan ini bisa menjadi referensi judul komik yang bagus untuk kamu. Selamat membaca!

Post a Comment